Gelar Kreasi Siswa SMK Negeri 3 Sukabumi Tahun 2018

SMKN 3 Kota Sukabumi sukses menyelenggarakan kegiatan Gelar Kreasi Siswa (GKS) 2018, kamis  (25/1) . Acara tersebut merupakan wujud mengekspresikan potensi dan kemampuan pelajar baik kemampuan akademik maupun non-akademik.

Kegiatan yang bertajuk ‘Revolution dream Comes true & Invide wonder of  creativity” kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada Siswa SMKN 3 Sukabumi  dalam mengekspresikan kemampuan diri secara positif.Adapun rangkaian Kegiatan gelar Kreasi Siswa (GKS) jumat ( 19/1) Diawali dengan Donor darah  oleh siswa dan Guru .

Selasa (23/1) perlombaan diantaranya adalah scantries idol, Lomba Rias Wajah, desain Busana, making Bed, membut bento, scrable word, Mobile Legend, cosplay disney, Selain perlombaan ada juga wahana Hiburan yang dibuat oleh siswa diantaranya : Rumah hantu,Budaya Bali. Pesona Budaya Sunda

Rabu ( 24/1) Ujian praktek Seni budaya yaitu penampilan teater dari  kelas XII, kami cukup terkesima melihat kreatifitas anak-anak yang luar biasa,Ujian  Praktik seni budaya yang ditampilkan oleh siswa kelas XII ini adalah Drama musikal live tanpa Dubbing seperti yang dikatakan oleh Guru mata pelajaran Seni budaya  Vina Vidya Aryani,S.Sn. Adapun pemenang untuk Ujian Praktek Seni budaya Juara I kelas XII KC Reguler, Juara II XII JB 1, Juara umum XII AP 1.

Kamis (25/1) Puncak acara Gelar Kreasi Siswa. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah jalan santai yang dilakukan oleh siswa dan guru, acara Puncak yang dihadiri oleh Kepala balai wilayah III provinsi jawa barat, perwakilan DU/DI , Komite sekolah, Tamu undangan , dan  semua warga sekolah. Acara ini dimeriahkan  juga dengan penampilan tarian dari siswa/i SMKN 3 Sukabumi. penampilan Teater , dan pengumuman Door Prize. walaupun dalam keadaan cuaca yang kurang mendukung tidak mengurangi rasa semangat anak-anak dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Gelar Kreasi  ini sangat berkesan sekali bagi siswa /i SMKN 3 Sukabumi, karena dengan adanya kegiatan gelar kreasi ini bisa menggali potensi yang dimiliki oleh siswa .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *